Sabtu, 24 Januari 2009

Sejarah Stadion MandalaKrida (KAndank PSIM)

STADION MANDALA KRIDA
Stadion yang tepatnya terletak di Kelurahan Baciro, terkenal sebagai kandangnya PSIM, kesebelasan perserikatan milik masyarakat Jogja.Stadion Mandala Krida memenuhi standar untuk melangsungkan pertandingan sepakbola berskala nasional. Dengan lampu penerangan yang terawat dengan baik, pertandingan malam hari pun bisa dilaksanakan dengan lancar.
Tempat duduk di stadion dibagi menjadi 3 kelas, yaitu VIP, Tribun tertutup dan kelas ekonomi yang menempati tribun terbuka. Dengan kapasitas 25 ribu penonton memungkinkan PSIM Jogja untuk menjamu tim-tim lawan yang mempunyai suporter fanatik.
Fasilitas lain yang menjadikan Mandala lebih unggul dari Tridadi adalah adanya kamar kecil di setiap sudut stadion. Mulai dari Tribun tertutup sampai tribun terbuka.
Kamar ganti yang luas dan tempat wasit yang aman tambah melengkapi koleksi yang dimiliki Stadion termegah di DIY ini. Ditambah ruang fitness di bawah tribun tertutup menjadikan Mandala Krida tidak pernah mati dari pukul 6 pagi sampai 9 malam.
Ruang ganti dengan kamar mandi yang layak untuk membersihkan diri bagi pemain. Ditambah lahan parkir stadion yang sering menjadi ajang Balap Road Race Lokal maupun Kejurnas.

Tidak ada komentar: